PELUANG BISNIS ONLINE
Peluang Bisnis Online plus Iklan internet

Senin, 11 Juni 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Baca juga info mengenai iklan internet murah efektif berkualitas indonesia - Promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia - Sudah kita ketahui bersama "Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial"

Promo special tersebut yang membuat para ibu seperti saya ini senang sekali berbelanja di Alfamart minimarket lokal terbaik indonesia, jadi sangat pantas jika Alfamart mempunyai Member terbesar di minimarket Indonesia.

Dan tentunya rania sayangku juga sering mendapat hadiah yang lucu seperti keperluan sekolah diantaranya tas, gelas cantik, tempat bekal makanan tapi semuanya tergantung dari promo yang sedang berlangsung jika kita belanja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku atau membeli produk yang memang sedang promo atau sedang memberikan hadiah special buat para member alfamart minimarket.
Kelebihan lain dari Alfamart minimarket lokal terbaik indonesia selain Promo membernya adalah sudah banyak berdirinya gerai atau outlet Alfamart dimana-mana sehingga sangat mudah dijangkau oleh siapapun, lokasinya strategis, nyaman serta pelayanan yang ramah dari setiap karyawan minimarket alfamart

Alfamart Minimarket lokal terbaik indonesia juga mengeluarkan kartu yang cantik buat para member alfamart seperti  dibawah ini :

Promo Indonesia - Kartu Aku
Kartu Aku berlaku Nasional diseluruh gerai Alfamart minimarket di Indonesia pertama kali diluncurkan pada tahun 2005. Member yang memiliki Kartu Aku ini dapat memperoleh manfaat serta berbagai macam keuntungan serta promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan pemegang Kartu ini.


Alfamart minimarket terbaik indonesia
Kartu A Card Flazz adalah kartu member alfamart yang telah bekerja sama dengan Flazz BCA di luncurkan pada tanggal 15 Mei 2010 adapun fungsinya adalah sebagai kartu member yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran atau transaksi karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid.
Kartu jenis  ini sementara baru berlaku di Jabodetabek dan Surabaya, Card member ini dapat digunakan sebagai alat pembayaran diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi dapat juga digunakan berbagai transaksi diseluruh merchant Flazz seperti restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop

Promo member minimarket lokal indonesia
Kartu AKU BNI merupakan kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI di luncurkan pada 1 Januari 2010,kartu jenis ini merupakan kartu multifungsional ( sebagai kartu member plus alat pembayaran ). Pemeganga Card member ini tentunya akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial dari promo member Alfamart serta dapat mengikuti berbagai program eksklusif khusus member alfamart. Untuk sementara Card member ini baru berlaku diwilayah Jabodetabek.

Keistimewaan kartu Promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia

  1. Hematku dan Kalender Belanja adalah program special buat  Member Alfamart, dimana setiap pemegang kartu member Alfamart minimarket akan mendapatkan promo berupa potongan harga khusus member untuk pembelian produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Dengan hanya menunjukkan Kartu Member Alfamart di kasir saat melakukan pembayaran, Info Belanja ini terdapat di leaflet minimarket Alfamart yang terbit setiap 2 minggu sekali atau poster yang terpampang digerai Alfamart.
  2. Specialku dan Hadiahku - Program Specialku merupakan produk special atau Promo yang bersifat khusus yang hanya dapat dibeli oleh pelanggan dengan menunjukkan Kartu Membernya pada saat pembayaran di kasir. Sedangkan Produk Hadiahku adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart saja. Setiap member yang belanja akan mendapat token / point untuk mendapatkan hadiah langsung atau hadiah yang berupa undian yang sedang berlangsung atau kita sebut saja promo indonesia dari Alfamart
  3. Special Big Program for Member Alfamart minimarket indonesia merupakan program khusus member alfamart dengan periode yang relatif lebih panjang minimal 1 bulan, mekanisme program ini bisa berupa Fair (contohnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) atau Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA
  4. Redemption For Member Alfamart merupakan program tahunan utk Member Alfamart minimarket lokal terbaik indonesia. Dimana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja minimal Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan.
  5. Member Alfamart Thematic Promo Member adalah program promo kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo member ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart memiliki Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI.
  6. Special Treatment for Alfamart minimarket member ship Birthday merupakan program yang dikhususkan untuk setiap Member Alfamart minimarket yang sedang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari minimarket Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart.
  7. Special Event/Activities for Member Alfamart Indonesia program promo special untuk Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit atau promo member event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart. Selain event-event tersebut, akan terdapat lebih banyak lagi event menarik yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.
  8. Merchant for member Alfamart pemegang kartu ini akan mendapat promo member spesial kejutan, karena akan mendapatkan potongan harga atau discount, penawaran serta promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart minimarket lokal terbaik di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.
Sudah sangat luar biasa program promo member yang diberikan untuk para member  setia alfamart, karena setiap member yang mempunyai salah satu kartu keanggotaan Alfamart minimarket lokal terbaik indonesia diatas akan mendapat kejutan special jadi jangan tunda lagi untuk memiliki kartu membernya di alfamart terdekat.

Info lengkap tentang Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dapat berkunjungi ke Web Resminya @ www.alfamartku.com

Artikel selanjutnya tentang iklan internet murah efektif berkualitas indonesia dan belanja online grosir eceran murah dan aman hanya di laku.com sekarang mencoba mengikuti kontes motor matic injeksi irit harga murah mohon doanya yach

Permanent link PROMO INDONESIA : http://rania-amara.blogspot.com/2012/06/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html


5 komentar:

  1. Stock Market Quotes, Business News and Financial News from the leading provider MarketWatch.com, wholly-owned subsidiary of Dow Jones & Company, Inc.

    BalasHapus
  2. bermanfaat bgt nih infonya ,.
    bookmark CTRL+D dulu ah ,.


    oh ya salam kenal ya ,.
    kalo berkenan tukeran link yu !!

    salam www.tombolesc.com

    BalasHapus
  3. Semangat Semoga menang gan...
    Penilaian tinggal Beberapa jam Lagi...
    Good Luck...

    BalasHapus
  4. selamat sore mbak..
    infonya mearik sekali kami tunggu postingan berikutnya

    BalasHapus