PELUANG BISNIS ONLINE
Peluang Bisnis Online plus Iklan internet

Kamis, 30 Oktober 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

 Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Untuk kali ini aku ingin update artikel berkenaan dengan Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ~  PT Proton Edar Indonesia, mobil Proton sebagai produsen mobil di Indonesia dan merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Proton Holdings Berhad hari ini meluncurkan dan menyambut Proton Suprima S di Indonesia. Model sedan bergaya ini, lineup diperpanjang model PROTON yang telah ada sebelumnya, dan sekarang dapat dipesan oleh pelanggan di Indonesia

Proton Suprima S diluncurkan pada acara yang digelar di Atrium Gandaria City Mall di Jakarta Selatan oleh Mr Syed Hasrin Tengku Hussin, Wakil Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, didampingi oleh En Hisham Othman sebagai COO, komersial, dan PROTON Mr Mohd Asri bin Khayan sebagai Presiden Direktur PT Proton Edar Indonesia.

Nama Suprima S berasal dari akar kata "tinggi", yang mencerminkan keunggulan dalam bidang teknologi keamanan dan jasa yang telah dikemas ke dalam bentuk hatchback. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern, Proton Suprima S merupakan manifestasi dari, interior berkualitas tinggi yang dinamis dan sporty dengan performa mesin yang unggul.
Saat peluncuran, En Hisham Othman, mengungkapkan bahwa Proton telah difokuskan pada peningkatan setiap aspek PROTON Suprima D, dalam keamanan tertentu.

"Proton Suprima S didukung oleh system keamanan tertinggi. Hal ini dibuktikan dengan ANCAP premium 5-bintangnya (" Program Penilaian Mobil Australasia "), yaitu pengakuan dari 5 akan kualitas dan keamanan mobil kami. ini adalah PROTON tujuan masa depan untuk semua produk dan layanan kami, serta titik acuan untuk standar dan kualitas PROTON bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan, "ujar En Hisham Othman.
Pada kesempatan ini, PT Proton Edar Indonesia, membawa kembali pola - pola yang hadir di pasar Indonesia, yaitu Proton Neo R3, Proton dan generasi ke-2. Dan lebih juntuk memanjakan pelanggan mereka, sekarang Proton Exora Star dilengkapi dengan model-model baru dari Proton Exora Star FL, yang memberikan sentuhan baru untuk penampilan, seperti lampu depan dan belakang, serta bumper depan dan belakang.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ~ "Dengan hadirnya Proton Suprima S model dan Indonesia dihadirkannya kembali -. Model top PROTON, kami berharap untuk menarik perhatian penggemar mobil di Indonesia Jelas kami harapkan, dengan banyak pilihan kami menyajikan model, membuat pilihan PROTON dalam berkendara, "kata Mohd. Asri Khayan.

Proton Suprima S
Proton Suprima S di Indonesia tersedia dalam versi Premium, yang didukung oleh 1,6-liter turbo CVE PROTON,. Mesin Teknologi Suprima S mampu menghasilkan tenaga dan torsi setara dengan 2,0 liter naturally aspirated terbesar - dan dilengkapi dengan transmisi CVT PROTRONIC 7-speed, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 138 hp. Mesin Suprima S mampu menghasilkan torsi maksimum 205Nm dari tahun 2000 sampai 4000rpm. Dan seperti semua model Proton, meningkat mengemudi dinamika dengan LOTUS naik dan Penanganan.

Proton PROTON Suprima S adalah produk yang paling komprehensif hingga saat ini, yang telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern, menawarkan berbagai fitur inovatif. , Bagaimana PROTON Infotainment dengan sistem operasi Android, lampu arah belakang dengan lampu LED, DRL (daytime running), Hill-Tahan Assist dan Park Assist dengan sensor parkir depan.
Model terbaru dari sedan ini juga dilengkapi dengan fitur enam (6) keselamatan seperti airbag, anti-perangkap power window, ABS (sistem pengereman anti penguncian), EBD (Electronic Brake Distribution kekuatan) dan ESC (Electronic Stability Control) TC (Traction Against) dan versi Premium dilengkapi dengan sensor parkir dengan sensor parkir belakang dan kamera membalikkan.

Hal penting lainnya dari Proton Suprima S dengan 7-spoke, roda 17-inch dan head unit 2-DIN dengan sistem navigasi built-in, Push Button Start, kontrol kemudi, cruise mobil, dan memperindah dengan kulit. Proton Suprima S hadir di Indonesia dengan harga IDR275 juta on-the-road, dengan lima (5) Warna tersedia: Tranquility Hitam, Solid Putih, Perak Genetik, Atlantic Blue dan Fire Red.

Tentang PROTON
PROTON, didirikan pada tahun 1983, adalah produsen kendaraan terbesar di Malaysia, dan OEM (Original Equipment Manufacturer), pembuat mobil lengkap di Asia Tenggara dan merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh DRB-HICOM. Dengan operasi di beberapa pasar utama dari Inggris ke Timur Tengah, dan Asia Tenggara dan Oseania, khususnya di negara-negara seperti China dan Iran di negara berkembang, PROTON memproduksi mobil untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi konsumen .

Auto menawarkan mobil keluarga empat pintu yang dapat diandalkan dan serbaguna, hatchback dua pintu bagi kaum muda, gaya dan mewah sedan dan kendaraan MPV yang terjangkau dan jangan lewatkan semua mobil sport Lotus yang sangat terkenal di seluruh dunia . Produk PROTON dikembangkan oleh Lotus Engineering, menawarkan pelanggan mengalami perjalanan yang aman dan nyaman dan penanganan dalam drive.
PROTON tumbuh sebagai pendorong utama pembangunan nasional dan mempercepat kurva belajar melalui transfer teknologi dengan kemitraan strategis dan kerjasama teknis. Mendengarkan kebutuhan pelanggan, mobil PROTON yang dijalur untuk mencapai misi masa depan, PROTON membangun mobil dengan semangat dan jiwa, mobil fun to drive dan menyenangkan untuk memiliki.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ~
Tentang Proton Edar Indonesia
PT. Proton Edar Indonesia (PEI) adalah produsen mobil proton di Indonesia. PEI telah hadir di Indonesia sejak tahun 2007 dan dalam pengembangan PROTON mendapat apresiasi yang baik dari pasar Indonesia. Model yang dijual di Indonesia, antara lain, Savvy (Best City Car 2007, 2008), Gen 2 Persona 2nd Generation, Waja, Wira, Neo, Saga (Best Value Sedan 2008), Exora (MPV Dress-Up Terbaik dari 2010 Best Budget MPV 2011), Individu Elegance, Neo CPS, Saga FL, Exora Star (2011 Terbaik MPV Kecil), Exora Star Executive Exora Star Supreme, dan Preve. PROTON saat ini sangat agresif dalam mengembangkan jaringannya di seluruh Indonesia, dan per-Juli 2013 PROTON memiliki 16 toko dan 27 pusat layanan.

Untuk informasi lebih lanjut:
Proton Edar Indonesia, Marcomm dan Humas
Mrs Paulina Sari
No 7911/021 7392268 Handphone +62 812 7714 ext. 221

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


Permanent link PROMO INDONESIA : http://rania-amara.blogspot.com/2014/10/review-mobil-proton-indonesia-terbaik.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar