PELUANG BISNIS ONLINE
Peluang Bisnis Online plus Iklan internet

Rabu, 22 Agustus 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
Iklan internet Murah Efektif berkualitas di Indonesia 

Ulasan kali ini adalah Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia atau iklan internet indonesia dari Sitti359

Seperti sudah kita ketahui  media internet di indonesia terus berkembang pesat sehingga sangat potensial dijadikan sarana Promosi atau ber iklan yang murah efektif dan juga berkualitas untuk memperkenalkan suatu produk atau jasa secara online, hanya diperlukan sebuah website/blog saat memulainya.

Pengunjung ke situs kita merupakan hal penting karena traffic sebuah web = meningkatnya omzet buat pemiliknya.

Ada banyak cara untuk meningkatkan pengunjung ke situs kita tapi menurut saya cara paling mudah, efektif, murah dan cepat adalah dengan memasang iklan berbayar di internet.

Pertanyaannya sekarang dimana Media Jasa Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia  yang dapat menjembatani antara penjualan dan pembeli dengan lebih tertarget dan potensial?

Kali ini saya akan sharing tentang situs iklan internet murah indonesia sitti359 sebuah media periklan karya putra bangsa yang sangat bagus , berkualitas serta terbesar di indonesia yang akan memberikan solusi terbaik buat para pemasang iklan di indonesia, karena iklan internet sitti 359 telah dirancang khusus agar lebih efektif dan telah memiliki ribuan jaringan website berbahasa indonesia terutama untuk promosi singgasana hotels & Resorts Pilihan Akomodasi terbaik di indonesia

Luangkan waktu anda untuk berkunjung ke situs iklan internet berkualitas SITTI359 @ http://www.sitti.co.id sebuah jasa situs iklan terbaik dan terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2010.

Iklan internet murah efektif berkualitas indonesia cuma SITTI359

  • Impresi iklan gratisDengan metode Pay-Per-Click atau lebih dikenal PPC, kamu baru akan membayar bila ada orang yang tertarik dgn produk kamu dan mengklik iklan kamu. Bila iklan ditayangkan di internet namun tidak diklik orang, maka kamu tidak perlu membayar   
  • Anggaran Iklan Murah dan flexsibel ~ seberapapun budget kamu, iklan akan tetap bisa ditampilkan diinternet dan tentunya tetap bisa menghasilkan penjualan.
  • Mudah menghitung konversikamu dpt melihat report secara lengkap di member area pemasang iklan sitti359 artinya kamu dapat mengontrol berapa besar anggaran yg kamu keluarkan & berapa  berminat dengan produk yang di iklankan serta berapa yang mengklik iklan internet yang kamu pasang, sehingga kamu bisa menghitung kesuksesan promosi iklan yang dijalankan.
  • Iklan internet alogaritma Kontekstual dan relevanIklan kamu cuma tampil di pages dimana orang memiliki kesukaan yang sama. Iklan menjadi lebih efektif serta berkualitas dan penjualan akan jadi lebih optimal.
  • Jangkauan Internet luas ke seluruh Indonesia ~ Produk Anda akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan Anda akan dilihat oleh 500 juta pasang mata.
  • Iklan berkualitas karena menggunakan bahasa Indonesia ~ Target pasar kamu apakah orang Indonsia ? Jika iya maka memasang iklan internet murah efektif berkualitas sitti359 yang menggunakan bahasa Indonesia merupakan langkah yang paling pintar! SITTI359 adalah media beriklan asli buatan indonesia dan paling mengerti bahasa Indonesia
  • Geotargeting khusus di indonesia ~ bebas menentukan kota di seluruh indonesia dimana iklan internet kamu ingin ditayangkan. Semakin memfokuskan diri beriklan pada target pasar, semakin efektif promosi iklan yang dilakukan
  • Mudah dioperasikan dalam pembuatan iklan ~ Artinya kamu dapat dengan mudah membuat iklan sendiri. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan dan langkah demi langkah  yang dijelaskan
  • Iklan dapat dimonitor setiap saat ~ dan dapat dimodifikasi kapan saja. Dengan demikian, kamu dapat memastikan keefektifan iklan internet yang dipasang.
  • Iklan bersaing dgn produk ngetop ~ Penanyangan  iklanSITTI 359 ditentukan dari katakunci atau kyword yg dipilih. Bila kamu memilih katakunci "sepatu" maka bisa jadi iklan kamu ditempatkan sejajar dgn produk-produk merek sepatu merek terkenal.
Dengan beriklan di media iklan internet / online tentunya iklan anda akan tampil 24 jam nonstop tanpa lelah dan diharapkan produk yang sedang di promosikan oleh pemasang iklan akan membawa keuntungan buat pemasang iklan.

Semoga informasi yang disajikan diblog ini bermanfaat buat pembaca dan anda bisa memulai berpromosi disitus Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia SITTI untuk meledakkan omzet anda...see u


Salam Sukses bersama

Rakhma Andamari



Permanent link PROMO INDONESIA : http://rania-amara.blogspot.com/2012/06/iklan-internet-murah-efektif.html


18 komentar:

  1. wah informasi yang sangat menarik nih mba Rakhma... trims ya sudah share.
    btw, ini job review ya? :)

    BalasHapus
  2. trims yach mb Alaika dah berkunjung balik di blog ini.. sebetulnya blog ini untuk kontes seo mb..sedang belajar optimase blog mb..

    salam kenal yach mb Alaika

    Rakhma

    BalasHapus
  3. rania-amara.blogspot.com jago euy...udah di page one :) terus semangat optimasiiii

    BalasHapus
  4. Iklan SITTI iklan kontextual dengan sistem pencocokan ini lah yang menarik untuk advertiser. Nice Post sob.. Salam sukses.

    BalasHapus
  5. Saya suka SITTI359 dari system periklanan kontextual yang menganut prinsib pencocokan keyword. Hal ini sangat penting dalam periklanan saya rasa. Nice post sob salam sukses.

    BalasHapus
  6. nampaknya persaingan pada komopetisi ini berlangsung sangat seruya gan, nama-nama peserta kompetisi silih berganti di halaman pertama, lain halnya dengan artikel saya yang masih dihalaman entah berantah... saya do'akan sukses ajalah buat agan dan salam kenal.........

    BalasHapus
  7. posisinya dah mantabs gan, tinggal sodok dikit lagi biar naik gan. Sukses selalu gan

    BalasHapus
  8. Artikelnya sudah ada di halaman pertama. Semoga menang kontes :D

    BalasHapus
  9. Mampir kemari dengan senyum bangga, semoga kontesnya bisa menang yeah sob, oh yeah, tolong di komen balik, ada gak informasi tentang Kontes SEO sejenis ini untuk bulan-bulan ini dan kedepannya? Soalnya baru ikut SItti Seo COntest untuk pertama kalinya ... hehhee mohon bantuannya gan :)

    BalasHapus
  10. Iklan atau dalam bahasa Indonesia formalnya pariwara adalah promosi benda seperti meja baru, jasa seperti kantor pos, tempat usaha dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor. Pemasaran melihat klanik sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, relasi publik, penjualan, dan promosi penjualan.

    BalasHapus
  11. sudah lama saya mengenal SITTI, tapi baru sekarang saya mengenal dan paham dengan SITTI.. Terima kasih atas penjelasan dan informasinya. Good Bless 4 you..

    BalasHapus
  12. dengan yang anda raih semoga sukses selalu
    kunjungi y broo..... www.sahputraherballs.blogspot.com

    BalasHapus
  13. saya sudah dafar ke sitti tp tidak bisa login :(

    BalasHapus
  14. Kalau saya punya masalah dengan SITTI.
    Saya punya account di sana ketika mereka masih beta version, setelah beberapa lama saya coba login ke situs mereka tapi tidak pernah berhasil. Minta reset password selalu gagal bahkan sudah menghubungi support SITTI dan supportnya tidaklah membantu.

    BalasHapus
  15. ehee.. info menarik sob menarik becak dan gerobah :p
    thanks ya :D

    BalasHapus
  16. mantab gan infonya boleh di coba ini

    BalasHapus
  17. SEO CONTEST
    http://iklaninternet.weebly.com
    $675 Menanti anda.

    BalasHapus